Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk - Berbicara tentang minuman yang membuat rasa adem dan memberikan rasa yang enak tentunya kita mencari minuman yang sangat cocok untuk kita konsumsi namun memberikan tidak memberikan efek samping yang mengganggu kesehatan. Seperti biasa kalau kita minum, minuman yang memberikan rasa adem namun terkadang ada efek nya yaitu setelah kita minum tersebut akan timbul gejala batuk.

Namun hal ini tidak hal nya pada minuman yang satu ini, minuman legendaris dari bangsa indonesia tentunya semua sudah mengetahuinya bukan ? Yaitu Marimas, marimas sendiri sudah kita kenal baik sejak usia kita masih di bangku sekolah dasar hingga dewasa sudah mengenal marimas. Karena memang marimas sangat cocok untuk kita jadikan teman dalam mengatasi haus dahaga khususnya pada saat terik matahari.

Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah , yang beraneka macam rasa yang bisa kita konsumsi sesuai dengan sesuka pilihan rasa favorit. Adapun beberapa varian rasa yang marimas produksi diantaranya : 

  • Marimas Rasa Jeruk 
  • Marimas Rasa Gula Asem
  • Marimas Rasa Sirsak
  • Marimas Rasa Strawberry
  • Marimas Rasa Melon
Untuk mendapatkan dengan varian rasa marimas tersebut tidak perlu susah payah untuk merasakan sensasi rasa segar marimas yang mana di warung kelontong hingga supermarket sekalipun sudah tersedia marimas. Karena memang Marimas Tidak Bikin Batuk hal tersebut yang banyak di cintai oleh masyarakat indonesia dengan berbagai kalangan.


Terkadang orang tua memang sering menjaga sekali untuk makanan dan minuman yang di konsumsi oleh putra maupun putrinya, dengan maraknya peredaran makanan atau minuman yang berbahaya disitu menjadi peran penting orang tua dalam mengawasi putra dan putrinya.

Dengan kehadiran minuman rasa buah dari Marimas Aman Diminum Setiap Hari sudah tidak ragu lagi dalam hal kesehatan yang aman. Cocok pula kita jadikan bekal untuk piknik bersama keluarga ataupun orang kesayangan, tinggal membuka serbuk rasa buah marimas kemudian tuangkan ke dalam air dan aduk, lalu bisa langsung di minum. 


Marimas , Minuman serbuk buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral. Lengkap dengan varian rasa yang banyak. Marimas hadir sebagai pilihan minuman yang tepat bagi anda yang menginginkan kesegaran dan menghilangkan dahaga, dapat menjadi teman pelengkap anda disaat beraktivitas , serta bersantai dalam setiap suasana dan tentunya bikin kamu Ademm , dan Tidak bikin Batuk.

Marimas adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk.
Untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu Marimas telah menerapkan Quality Managament System ISO 22000 . Semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan. 


Info Kontak Marimas :

PT Marimas Putera Kencana
Jl. Candi I / D-21
Kawasan Industri, Candi Gatot Subroto
Semarang 50146
Jawa Tengah – INDONESIA
024 – 7614027
024 – 7614037
SMS CENTER : 0812-2999-111

Tag : Review
Back To Top