Download Boruto Naruto the Movie Sub indo FULL

Download Boruto Naruto the Movie Sub indo FULL - Alhamdulillah masih bisa berbagi untuk teman - teman sekalian, walaupun saat ini dalam kesibukan namun di bagi untuk share ini, nah tepat sekali disini kamu yang suka nonton anime Naruto, tentunya mengetahui Film Boruto Naruto The Movie  yang mana di indonesia sendiri sudah banyak peminatnya.

Kini anda tidak perlu cemas, bisa juga Download Film Boruto Narut The Movie 2015  untuk anda jadikan hiburan dalam kepenatan anda, yuk langsung saja simak Full Movie 720P / 1080P HD Subtitle Indonesia berikut ini :



Info Film Boruto Naruto The Movie 2015

  •     Source : youtube
  •     Boruto : Naruto the Movie ( 2015 )
  •     Info : www.imdb.com/title/tt4618398/
  •     Release Date : 7 August 2015 ( in Japan)
  •     Genre : Animation, Action, Adventure, Comedy
  •     Stars : Junko Takeuchi, Nana Mizuki, Daisuke Namikawa
  •     Quality : HDCAM
Sinopsis Film Boruto Naruto The Movie 2015
Boruto naruto merupakan film naruto the movie yang menceritakan kisah yang jauh bertahun tahun setelah perang dunia ke empat. pada zaman itu, uzumaki naruto menjadi hokage ke tujuh ( 7 ) di desa konoha. di ceritakan juga bahwa naruto telah menikah dengan hinata serta mempunyai 2 orang anak, bernama boruto serta himawari. nah, boruto inilah yang tidak sedikit di ceritakan dalam film boruto naruto the movie 2015 ini. di ceritakan boruto yang rutin berlatih, jadi dari hari ke hari ia rutin bertambah kuat.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? supaya tidak penasaran, silahkan di lihat trailer film boruto naruto the movie serta segera download film boruto naruto the movie 2015( full speed ) berikut ini :

Link Download 720p : Boruto Naruto The Movie

Jangan lupa untuk dapatkan update Film Boruto Naruto the Movie Sub indo lainnya, tetap di akucantik88.blogspot.com
Tag : Lain-Lain
Back To Top