5 Cara Mengatasi Bibir Kering Dan Pecah Secara Alami

Cara Mengatasi Bibir Kering Dan Pecah Secara Alami - Baik tentunya kamu mempunyai permasalahan yang dimana untuk Bibir Kering  dimana hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yang dapat menimbulkan bibir kita itu kering, namun kamu tidak perlu khawatir karena disini kamu dapat mendapatkan info atau tips yang bisa kamu lakukan tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Untuk tips ini sendiri juga sudah banyak orang yang mencobanya, dan berhasil yuk mari kita ulas Cara Mengatasi Bibir Kering Dan Pecah Secara Alami  dibawah ini :



Memakai Madu
tentunya kamu sudah mengetahuinya bukan ? Akan madu, nah disini madu juga dipercaya bisa membantu anda dalam mengatasi bibir anda yang kering dan pecah dengan cara :

  • siapkan Madu Murni secukupnya
  • kemudian Oleskan pada area bibir yang kering secara merata
  • Kemudian diamkan hingga kering, lalu basuh dengan air bersih

Hal ini dilakukan akan membuat bibir anda akan terlihat merah dan tidak pucat lagi

Konsumsi Makanan Mengandung Vitamin C
Biasanya untuk orang yang sudah mengetahui akan permasalahannya terutama dalam bibir kering dan pecah - pecah, pasti ia langsung mencobanya untuk konsumsinya buah yang mengandung vitamin C, karena buah bervitamin C sendiri juga membantu anda dalam mengatasi permasalahan anda bibir kering.


Konsumsi Buah Tomat
Buah yang satu ini memang terkenal akan kandungan dan manfaatnya baik itu untuk kesehatan tubuh maupun untuk bahan perawatan tubuh alami. Dan salah satumanfaat yang menarik dari buah tomat adalah dapat mengatasi kulit kering anda. Utnuk caranya sendiri adalah sbb:
  • Siapkan buah tomat segar yang sudah matang
  • Iris buah tipis tipis
  • Gunakan irisan buah tomat ini untuk memijat bagian bbir anda secara merata
  • Lakukan hingga beberapa menit dan basuh dengan air bersih

Konsumsi Mentimun
Selain buah tomat, buah yang sering digunakan untuk merawat kecantikan tubuh adalah buah timun, anda juga bisa memanfaatkan khasiat yang terkandung dalam timun guna mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah.


Memperbanyak Konsumsi Air putih
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa bibir kering dan pecah-pecah itu disebabkan kurangnya asupan cairan/mineral kedalam tubuh. Nah untuk itu cukupi kebutuhan minum air putih anda agar bibir kembali lembab dan ta kering lagi.

Demikianlah untuk Cara Mengatasi Bibir Kering Dan Pecah Secara Alami  semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda sekalian
Tag : Kesehatan
Back To Top