Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat



Cara Cepat Menghilangkan Bau Badan , Bau Badan merupakan kendala yang harus di tangani dengan serius menyikap dengan problem permasalahan ini tentunya nanti ke depan akan terjadi berbagai hal masalah untuk diri kita, diantaranya pasti akan keluar rasa minder ketika kita berkomunikasi dengan orang lain otomatis apa yang kita lakukan aktivitas sehari – hari akan terganggu.


Hal ini disebabkan hanya hal sepele namun dampaknya sangat besar untuk kita kehidupan sehari – hari. Dampak sepelenya adalah karena kita itu kurang rajin dalam merawat tubuh terutama dalam hal mandi, misalkan kita rajin mandi 3 kali dalam sehari otomatis permasalahan bau badan tersebut tidak akan timbul.
Namun dalam menghadapi masalah ini anda tidak perlu khawatir harus pergi sejauh mungkin dari kehidupan namun harus mencari solusi permasalahan tersebut dan kita lakukan perubahan, jadi yang harus anda lakukan dengan cara menghilangkan bau badan secara alami yang sering kita temui disekitar kita.
Mandi Secara Teratur
Karena bau badan disebabkan juga karena keringat yang menempel pada badan kita jadi kita harus pandai merawat tubuh kita untuk rajin dalam membersihkan diri usahakan 1 hari 3 kali.
 Menggunakan Mentimun
Pastinya anda sudah mengetahui bukan akan mentimun ini yang biasanya kita gunakan untuk jadikan masker untuk mengontrol minyak berlebihan pada wajah kini mentimun juga bisa kita gunakan bau tak sedap pada ketiak salah satunya anda bisa gunakan perasan sari mentimun lalu oleskan pada ketiak setelah mandi lalu diamkan antara 5 – 10 menit hingga meresap pada kulit anda. Lakukan secara rutin dan lihat hasilnya
Menggunakan Jeruk Nipis
Jeruk nipis biasa yang kita kenal setiap hari adalah untuk penghilang bau anyir pada makanan terutama ikan dan makanan soto selain itu jeruk nipis juga berguna untuk penghilang bau badan yang tidak sedap pada tubuh dengan cara ambil 1 atau 2 buah jeruk nipis kemudian peras dan ambil air jeruknya tersebut. Lalu oleskan pada bagian ketiak setelah mandi lakukan hal tersebut minimal 2 kali dalam sehari

Menggunakan Daun Kemangi
Dengan daun kemangi kini anda bisa konsumsinya sebagai lalapan setiap anda makan hal ini juga bermanfaat dalam menghilangkan bau badan

 Menggunakan Daun Sirih
Biasanya yang kita kenal daun sirih untuk (nginang ) bahasa orang dahulu waktu nenek moyang, namun kini daun sirih juga bisa di gunakan dalam mengatasi bau badan dengan cara ambil daun sirih beberapa lembar kemudian rebus daun sirih tersebut lalu bisa anda minum atau di gunakan untuk mandi air rebusan tersebut.
 
Semoga berbagai tips dan cara diatas dapat anda terapkan dirumah, serta membantu memecahkan permasalahan anda pada saat ini.
Tag : Kesehatan
Back To Top