Cara Memutihkan Selangkangan Dan Ketiak Dengan Cepat 2015

Cara Memutihkan Selangkangan Dan Ketiak Dengan Cepat ,  tentunya semua orang ingin yang spesial baik dari penampilan serta yang lainnya, namun kalau disini Cara Memutihkan Selangkangan Dan Ketiak Dengan Cepat yang membuat anda untuk menghilangkan wajar, karena wanita harus rajin - rajin untuk merawat tubuhnya.

Disamping itu Cara Merawat Selangkangan Tetap Putih harapan kita setelah kita berhasil untuk membuat nya putih supaya tidak belang, berikut ini Cara Memutihkan Selangkangan Dan Ketiak Dengan Cepat bisa anda lihat dibawah ini : [baca juga : Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Terbaru 2015 ]





Sering terkena gesekan
Hal ini sering terjadi di selangkangan karena seringnya penggunaan celana yang ketat.

Akibat proses pencukuran
Pencukuran rambut yang dilakukan di area kemaluan, termasuk di area pangkal paha menggunakan pisau cukur menyebabkan kulit selangkangan menghitam. Karena kulit tersebut sensitif maka hendaknya sobat berhati – hati dalam mencukur area ini.

Kondisi yang lembab
Kondisi area selangkangan yang lembab menyebabkan penghitaman kulit. Kondisi yang lembab tersebut akan memicu rasa gatal di kulit, apabila rasa gatal tersebut digaruk atau digosok – gosok akan menimbulkan iritasi dan menyebabkan selangkangan menjadi gelap.

Karena jamur
Adanya jamur yang terdapat di sekitar kulit selangkangan akibat kurang menjaga kebersihan dan area selangkangan yang dibiarkan basah. Jamur ini menyebabkan rasa gatal yang apabila digaruk akan menimbulkan noda hitam.

Karena kegemukan
Seorang yang menderita obesitas dengan paha yang besar akan menyebabkan sering terjadinya gesekan pada kulit paha sehingga mengakibatkan selangkangan menghitam.

Karena kencing manis
Adanya resistensi insulin pada lipatan paha akan menyebabkan warna daerah tersebut menjadi lebih gelap.

Pengaruh hormonal
Pengaruh hormonal dapat mempengaruhi warna di lipatan paha, misalnya terjadi gangguan hormonal seperti gangguan kelenjar tiroid. Namun hal ini jarang terjadi.

Pengaruh usia
Seiring bertambahnya usia pigmen tumbuh menjadi bertambah. Tidak terkecuali pada pigmen di daerah selangkangan.

Akibat Hiperpigmentasi Post Inflamasi (HPI)
Hiperpigmentasi Post Inflamasi merupakan kondisi kelainan pigmen kulit yang disebabkan oleh peradangan akut maupun kronik. Pigmen menjadi meningkat sehingga menyebabkan daerah selangkangan berubah warna.


Demikianlah untuk Cara Memutihkan Selangkangan Dan Ketiak Dengan Cepat  semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda sekalian
Back To Top