Cara Membuat Anak Yang Baik Dan Benar Menurut Islam

Cara Membuat Anak Yang Baik Dan Benarmemiliki momongan memang hal yang paling kita inginkan ketika kita sudah menikah tentunya anda sudah menjadi seorang orang tua yang merawat putra dan putri kedepannya dengan berbagai cara tentunya anda lakukan untuk mendapatkan Cara Membuat Anak Yang Baik Dan Benar  .

Disamping itu kita berusaha kita juga harus dengan rajin berdo'a kepada Sang Maha Kuasa supaya apa yang kita inginkan tersebut bisa tercapai itu hal utama,karena kalau dalam islam memiliki momongan itu adalah hal titipan dari ALLAH disini Cara Membuat Anak Yang Baik Dan Benar   yang bisa anda lakukan mungkin dengan cara berusaha diri sendiri bersama pasangan tercinta.



Anak Laki-laki
Pada saat berhubungan tersebut, maka wanita diharapkan mengeluarkan organisme terlebih dahulu. Dengan cara sesuai yang anda inginkan. Kemudian kosumsilah, makan-makanan yang berdaging, protein, dan sebagainya. Berhubungannlah pada tanggal 12 sampai 15, karena pada massa tanggal 12, sel telur sudah matang.
Silakan anda coba sendiri cara ini, jika memang masih belum bisa. Maka, sudah takdir dari yang di atas.

Ingin anak Prempuan
Berhubunganlah sebelum tanggal 12, karena jika sudah lewat dari 12, sel ovumnya sudah matang.

Ingat sahabat aku cantik dibarengi dengan do'a dan tawakal jangan cepat menyerah yaa ? lakukan apa yang sesuai di anjurkan oleh Rasulluloh .
Tag : Lain-Lain
Back To Top